Prime Video adalah layanan streaming video populer setelah Netflix dan Disney +. Layanan Prime Video memang sudah bisa di nikmati secara legal dari Indonesia sejak bulan Desember 2016.

The Grand Tour adalah acara otomotif yang sebelumnya bernama Top Gear. Acara ini sangat terkenal pada tahun 2002 – 2014 di channel BBC, stasiun televisi dari Inggris. Di Indonesia channel BBC hanya bisa ditonton melalui langganan Indovision. Banyak orang berlangganan Indovision hanya agar bisa menonton Top Gear.

The Grand Tour sebenarnya merupakan review mobil yang dikemas secara menarik oleh trio presenter senior, Jeremy Clarkson, James May dan Ricard Hammond. Tidak hanya review otomotif tetapi di tambah dengan komedi, tantangan dan terkadang diselipi dengan dokumenter sejarah yang relevan dengan topik yang dibawakan.

The Grand Tour dan Top Gear adalah acara otomotif yang dikemas secara lebih menarik. Versi Indonesia yang mirip dengan acara ini mungkin sudah pernah dibuat oleh Youtuber Fitra Eri, Om Mobi dan Ridwan Hanif.

Tayangan Prime Video diakses melalui jaringan Indihome sebenarnya cukup bagus, jarang ada buffering. Tidak perlu menggunakan VPN. Kualitas video bahkan lebih bagus dibandingkan dengan Netflix. Pilihan film juga cukup banyak namun jarang ada film dari Asia apalagi Indonesia.

Tinggalkan Balasan