Saturday , 25 November 2017
Home » Kutipan » " When You Have Passion, You Have a Life"

" When You Have Passion, You Have a Life"

kutipan hitam putih 2

Passion, mungkin tidak ada padanan kata dalam bahasa Indonesia yang pantas untuk menerjemahkan kata ini. Bisa saja kalau diterjemahkan bebas menjadi gairah, kegemaran, antusias atau hasrat namun saya rasa belum bisa menggantikannya dengan pas. Seperti kata sport yang diterjemahkan menjadi olahraga yang seperti kita ketahui tidak semua sport itu melibatkan aktivitas ragawi.

Setiap orang memiliki passion atau kesenangan sendiri terhadap sesuatu hal yang mendorong mereka untuk melakukan sesuatu. Tidak semua orang mendapat pekerjaan sesuai dengan passion-nya karena berbagai alasan.

Saya sendiri memiliki ketertarikan terhadap bidang elektronik sejak sekolah di SMP. Dimulai dari kegemaran mengutak -atik radio 2 Band AM/SW kemudian merakit rangkaian elektronik sederhana seperti amplifier lalu berkembang ke komputer sampai saat ini. Terkadang kita merasa bahwa passion kita terhadap sesuatu mungkin tidak bisa menjamin kelangsungan hidup ke depan. Namun bidang pekerjaan apapun yang dipilih jika dilakukan dengan sepenuh hati pasti memberikan hasil yang baik.

Kutipan diambil dari acara Hitam Putih di Trans7  pada tanggal 20 November 2013

About budarsa

Bloger tahap belajar. Bekerja sebagai pegawai di pemkab Buleleng, Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*