Thursday , 19 October 2017
Home » Android » Setelah Angry Bird, Kini Saatnya Bermain Flappy Bird

Setelah Angry Bird, Kini Saatnya Bermain Flappy Bird

image

Main game konon bisa melatih otak untuk berfikir secara lebih cepat. Walau demikian, saya termasuk orang yang tidak terlalu suka bermain game menggunakan komputer maupun handphone. Jika ada permainan baru dan banyak yang menyukai paling hanya mencoba beberapa level saja. Jika merasa sudah sulit tinggal berhenti dan langsung uninstall. Walaupun demikian ada beberapa game yang mendapat perkecualian. Saya dulu pernah bermain Snake di Nokia 3310 dengan nilai tinggi dan intensitas bermain yang cukup sering. Kadang- kadang juga bermain solitare di komputer namun belum sampai pada level kecanduan.

Android menawarkan ratusan permainan gratis namun tidak banyak games yang benar – benar membuat “penasaran”. Dulu pada awal kemunculannya, Angry Bird sempat menyita perhatian karena cara memainkannya cukup mengasikkan. Dari sekian banyak level yang disediakan saya belum sampai level 10.
Flappy Bird merupakan game yang sangat fenomenal saat ini. Pertama kali melihat tampilan game ini kita akan teringat dengan permainan yang sangat terkenal pada zamannya, Mario Bros. Game dengan tampilan sederhana dan resolusi rendah. Berbeda dengan game – game baru yang mensyaratkan spesifikasi perangkat yang tinggi.
Walaupun pengguna game ini sangat banyak, ternyata banyak yang menilai game ini sangat jelek, tidak bermanfaat bahkan tidak penting untuk dimainkan. Bagi saya, Flappy Bird dengan kederhanaannya mempunyai manfaat serta unsur pendidikan yang sangat baik.  Pertama anda melatih kesabaran yang ekstra karena game ini tidak memberikan pilihan bantuan maupun bonus. Begitu gagal, mati dan coba lagi. Kedua adalah ketelitian, untuk melewati celah pipa dengan pas diperlukan ketepatan klik.
Karena penasaran, saya pun mencari bagaimana car bermain Flappy Bird dengan benar. Minimal untuk mendapat skor diatas 50. Dari hasil browsing ternyata saya pun menemukan sebuah video tentang mengalahkn Flappy Bird berikut ini. Selamat mencoba !

About budarsa

Bloger tahap belajar. Bekerja sebagai pegawai di pemkab Buleleng, Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*