Friday , 18 August 2017
Home » Hiburan » Sepak Bola Piala Dunia 2014 di TV Berlangganan

Sepak Bola Piala Dunia 2014 di TV Berlangganan

tv berbayar

Perhelatan sepak bola sejagat yaitu piala dunia 2014 akan segera berlangsung. Demam sepak bola biasa akan melanda bahkan bagi yang tidak mengikuti perkembangan dunia sepak bola. Menonton pertandingan sepak bola beramai – ramai adalah keasikan tersendiri.

Jika anda menikmati siaran televisi melalui tv berlangganan, menonton pertandingan piala dunia bisa jadi menjadi kendala. Contohnya jika anda berlangganan siaran televisi dari grup MNC (Indovision/okevision/top tv) maka akan disarankan untuk menggunakan antena UHF agar dapat menonton pertandingan sepak bola. Masalahnya adalah banyak yang mengunakan televisi berlangganan karena alasan di daerahnya tidak bisa menangkap frekuensi UHF atau teresterial.

K-Vision

K-Vision merupakan layanan televisi berlangganan baru dari Kompas, salah satu surat kabar nasional. Siaran unggulan nya adalah sepak bola dari berbagai liga dan yang paling penting adalah sepak bola piala dunia 2014. Untuk dapat mendapat siaran, anda wajib membeli sendiri dekoder dan voucher nya. Sementara untuk parabola nya anda dapat menggunakan parabola yang biasa digunakan untuk menerima siaran FTA . K-Vision sendiri berada di satelit palapa D sehingga tidak terlalu susah melakukan treking untuk mendapatkan siarannya.

Lalu haruskah kita mengganti penyedia televisi berlangganan kita hanya untuk dapat menonton pertandingan sepak bola piala dunia 2014?

 

About budarsa

Bloger tahap belajar. Bekerja sebagai pegawai di pemkab Buleleng, Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*