Wednesday , 20 September 2017
Home » Review » Review Acer Iconia Tab A-811 3G

Review Acer Iconia Tab A-811 3G

Jika anda ingin membeli sebuah tablet atau smartphone, anda akan disuguhi dengan banyak sekali pilihan merek dan tipe. Satu sisi banyaknya pilihan membuat konsumen keleluasaan dalam memilih namun disisi lain membuat kebingungan. Untuk memperkecil rentang pilihan kita dapat menetapkan beberapa kriteria sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

Acer Iconia Tab A-811 3G merupakan salah satu Tablet Android dari produsen yang terkenal dengan produk laptopnya. Saya memilih tablet ini tentunya dengan beberapa pertimbangan, seperti harga, spesifikasi dan merek. Karena toko handphone atau komputer lokal di Singaraja tidak menjual tablet ini, maka membeli via online merupakan sebuah solusi. Saya membeli di Bhinneka karena membeli di toko online ini biasanya prosesnya sederhana,aman dan proses pengiriman nya cepat. Jika anda ingin membeli, bisa klik link berikut
ACER Iconia Tab [A1-811] - Grey

Spesifikasi

Untuk urusan pemrosesan data, tablet ini dibekali dengan processor Quad Core 1,2 GHz, Memory RAM 1 Gb dan penyimpanan internal sebesar GB serta slot MicroSD. Cukup untuk memainkan game HD tanpa adanya lag. Layar 7,9 inch IPS  ini ternyata cukup pas ditangan, walaupun agak merepotkan jika dibawa.

Konektifitas

Sesuai dengan namanya, tablet ini sudah dilengkapi dengan koneksi selular 3G untuk melakukan koneksi internet dengan paket data. Tersedia sebuah slot mikro simcard. Anda dapat memotong simcard ukuran biasa menjadi mikro di toko handphone terdekat. Atau anda bisa memotong sendiri menggunakan gunting.

Walaupun terdapat simcard namun tablet ini tidak bisa digunakan untuk telepon. Hanya bisa untuk mengirim dan menerima SMS. Lalu bagimana cara memilih paket internet tanpa menggunakan panggilan USSD? Cara yang paling mudah adalah menggunakan website. Jika ingin menggunakan paket internet dari XL, anda dapat memilih paket dengan mengunjungi http://123.xl.co.id dan menentukan jenis paket internet disana.

Kesimpulan

Dengan rentang harga 2 jutaan dan merek yang sudah terkenal, tablet ini bisa dijadikan pilihan ketika anda mencari tablet yang dapat diandalkan. Dapat digunakan untuk kegiatan perkantoran sehari seperti membuat catatan rapat, membaca buku atau dokumen dan browsing internet. Bahkan sebagai perangkat untuk bermain game untuk anak – anak pun tablet ini cukup handal.1

About budarsa

Bloger tahap belajar. Bekerja sebagai pegawai di pemkab Buleleng, Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*