Thursday , 19 October 2017
Home » Elektronik » Pilih Indovision atau Transvision ?

Pilih Indovision atau Transvision ?

transvision indovision

Memilih penyedia untuk layanan siaran televisi berlangganan untuk dirumah memang gampang – gampang susah.  Banyak sekali pendatang baru di industri ini. Semua menawarkan kelebihan dan harga yang terjangkau. Jika anda mencari layanan televisi berlangganan yang memiliki kualitas dan pelayanan yang baik maka pilihannya akan mengerucut pada beberapa merek saja. Macam televisi berbayar sebelumnya  bisa dilihat pada memilih televisi berlangganan terbaik.

Transvision yang sebelumnya bernama Telkomvision hadir menawarkan paket televisi berlangganan yang cukup bagus. Sebagai contoh, paket Gold dengan sewa sebesar Rp 169.ooo per bulan sama persis dengan paket Venus di Indovision. Namun jika diperhatikan channel yang diberikan ada banyak perbedaan. 

Sebagai contoh, jika anda menginginkan tayangan untuk bayi atau balita, Transvision menyediakan BabyFirst sedangkan Indovision ada BabyTV dan Cbeebies. Channel yang disediakan oleh Indovision lebih disukai oleh anak – anak. Untuk channel olahraga, Transvision lebih unggul karena menyediakan bein1 sport dan bein2 sports, sementara Indovision hanya ada MNC Sport. Bagi pecinta drama Korea, Indovison lebih baik karena ada One Channel. Untuk channel pendidikan atau dokumenter, Indovision lebih lengkap karena ada tambahan BBC knowledge dan History. Untuk channel film premium, Transvision lebih baik karena menyediakan Fox Action Movies.

Kesimpulan.

Memilih televisi berlangganan memang tidak bisa dilihat hanya dari banyaknya channel yang disediakan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan misalnya pelayanan kepada pelanggan ketika ada gangguan siaran. Untuk receiver, keduanya sama – sama menggunakan Samsung jadi menu dan fitur kurang lebih sama. Untuk menentukkan pilihan referensi diatas bisa dijadikan acuan tergantung minat anda pada channel yang sering anda tonton. Jumlah channel yang banyak seperti MNC channel terkadang tidak pernah ditonton karena tayangannya sama seperti tv tidak berbayar.

 

About budarsa

Bloger tahap belajar. Bekerja sebagai pegawai di pemkab Buleleng, Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*