Thursday , 19 October 2017
Home » Blog » Memilih Drone dengan Kamera Dibawah 1 Juta

Memilih Drone dengan Kamera Dibawah 1 Juta

drone syma

Drone atau quadcopter adalah mainan yang menyenangkan. Banyak artis yang suka bermain drone ini .  Dengan sering latihan maka kita dapat menerbangkan pesawat ini dengan lebih stabil. Drone akan lebih asik lagi dimainkan jika memiliki kamera karena kita dapat mengambil foto atau video pada suatu area.

Kita dapat membeli sebuah drone atau quadcopter yang ada dipasaran. Untuk kemampauan terbang yang lebih baik serta kualitas rekaman yang bagus memang harganya relatif mahal.

Jika anda ingin memiliki sebuah drone dengan anggaran terbatas maka berikut adalah pilihan yang dapat anda pilh. Ini adalah drone dengan harga kurang dari 1 jutaan.

SYMA X5C Quadcopter

Merupakan drone  yang mirip dengan DJ Phantom dengan ukuran lebih kecil. Dilengkapi dengan kamera HD. Cukup mudah untuk diterbangkan. Syma adalah merek yang cukup terkenal dalam bidang mainan helikopter RC.

JJRC H8C 2.4G 4CH 6 Axis RC Quadcopter With Camera RTF

Alternatif quadcopter yang diklaim lebih baik dari  Syma X5C dengan bobot lebih ringan. Juga dilengkapi dengan kamera 2 MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar atau film.

Hubsan X4 Camera H107c Mini Quadcopter

Merupakan quadcopter dengan ukuran terkecil seukuran telapak tangan. Walau bisa digunakan untuk di luar ruangan namun tidak tahan dengan angin. Memiliki kamera dengan resolusi 0.5 MP.

 

 

About budarsa

Bloger tahap belajar. Bekerja sebagai pegawai di pemkab Buleleng, Bali.

One comment

  1. Saya tertarik dengan artikel yang anda buat mengenai ” Memilih Drone dengan Kamera Dibawah 1 Juta ” .
    Saya mempunyai tulisan yang sejenis dan mungkin bisa menjadi referensi tulisan anda selanjutnya yang dapat anda kunjungi di Robotika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*