Tuesday , 22 August 2017
Home » Hiburan » Cara Alternatif Menonton Piala Dunia 2014

Cara Alternatif Menonton Piala Dunia 2014

piala dunia 2014

Tidak semua daerah di Indonesia terjangkau oleh frekuensi UHF dari saluran televisi lokal. Ada beberapa daerah dimana untuk menerima siaran tv, masyarakat harus menggunakan siaran dari satelit atau parabola. Mungkin tidak akan menjadi masalah ketika digunakan untuk menonton siaran seperti sinetron atau pun acara harian umumnya. Tapi karena alasan bisnis hak siar, terpaksa siaran sepak bola dari harus diacak.

Siaran FTA

Untuk menonton siaran piala dunia secara gratis melalui satelit atau parabola, anda harus mencari salah satu chanel yang menyiarkan secara FTA (Free To Air). Biasanya chanel dari China menyiarkan piala dunia secara gratis.  Untuk dapat menyaksikan siaran dari satelit China berarti anda harus mengarahkan parabola anda ke satelit tersebut. Berikut adalah panduan arah satelit :posisi satelit

 

TV Berlangganan

Banyak pilihan penyedia televisi berbayar yang dapat dipilih ketika ingin menonton televisi di Indonesia. Namun ketika ingin memilih tv berlangganan untuk keperluan acara olahraga terutama sepak bola piala dunia 2014, pilihannya menjadi lebih sedikit. Anda dapat menentukan salah satu televisi berlangganan yang menyiarkan piala dunia 2014.

Streaming Internet

Internet memungkinkan anda melakukan banyak hal, termasuk menonton piala dunia 2014. Banyak situs atau blog yang menyediakan link untuk menonton pertandingan sepak bola melalui streaming. Untuk dapat menikmati siaran yang baik atau tidak putus – putus diperlukan bandwidth internet yang cukup lebar.

About budarsa

Bloger tahap belajar. Bekerja sebagai pegawai di pemkab Buleleng, Bali.

3 comments

  1. Boleh dong promosiin kita gan,hhehehee,aku pasang banner agan gratis gantinya,hehehe..

  2. kalo streaming dijamin kuota langsung koit ahaha

  3. artikel yang sangat bagus gan, thanks for sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*