Tuesday , 22 August 2017
Home » Kabupaten Buleleng » Buleleng Festival (Bulfest) 2013

Buleleng Festival (Bulfest) 2013

Pemerintah Kabupaten Buleleng akan mengadakan acara bertajuk Buleleng Festival (Bulfest) selama tiga hari mulai tanggal 23 – 25 Agustus 2013. Bulfest merupakan event budaya yang menyajikan kombinasi antara seni, budaya, pendidikan dan lingkungan sosial. Bentuk kegiatannya meliputi budaya lokal, seni kontemporer, industri rumah tangga, kuliner, sastra, dan musik.

buleleng festival 2013

Festival ini akan dibagi menjadi 5 zona utama lokasi kegiatan. Pusat kegiatan akan diadakan di pusat kota Singaraja tepatnya di seputaran patung Singa Ambara Raja di depan Kantor Bupati Buleleng.  Panggung utama rencananya menghadirkan hiburan dari berbagai sanggar seni yang terdapat di Kabupaten Buleleng, artis pop Bali dari Buleleng dan artis Nasional. Penyanyi pop Bali yang sangat fenomenal pada zamannya seperti Bimbo dan Yong Sagita rencananya juga akan tampil.

Pusat kuliner akan digelar di seputaran jalan Veteran. Blayag dan Siobak merupakan kuliner khas Buleleng.

Untuk anda pecinta kuliner jalanan ala Street Food Around The World – nya National Geographic Channel, akan dipusatkan di Lapangan Ngurah Rai atau Taman Kota Singaraja.

About budarsa

Bloger tahap belajar. Bekerja sebagai pegawai di pemkab Buleleng, Bali.

One comment

  1. Saya merasa sangat terbantu dengan artikel-artikel yang ada di blibagus.com
    terimakasih atas semuanya…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*